Minggu, 28 April 2013

Sooyoung SNSD Dikelilingi Pria di Video Preview 'Dating Agency'

 

Serial Sooyoung Girls' Generation, "Dating Agency", baru saja merilis video previewnya. Jika biasanya, ia dikelilingi kawan-kawannya yang cantik di SNSD kali ini Sooyoung berpose dengan sejumlah pria. Ia menampilkan gaya dan ekspresi imutnya sebagai pemain utama wanita di serial ini.

Sementara itu ditampilkan juga para aktor yang akan mendampingi Sooyoung, termasuk Lee Jong Hyuk dan %Lee Chun Yang menarik, video tersebut juga menampilkan cuplikan-cuplikan adegan ciuman dari ketiga serial "Flower Boys" sebelumnya. Meski tak memakai embel-embel "Flower Boys", "Dating Agency" memang diproduksi oleh studio yang menggarap franchise populer tersebut.

Bahkan, konsep dalam serial ini juga akan menggunakan tema seperti serial-serial "Flower Boys" lainnya. Tiga serial pendahulunya yang telah sukses terlebih dahulu antara lain "Flower Boy Next Door", "Shut Up: Flower Boy Band" dan "Flower Boy Ramyun Shop". Di serial ini, Sooyoung akan memerankan karakter bernama Min Young, seorag agen biro jodoh yang ahli menangani kasus patah hati.

Lee Jong Hyuk berperan sebagai Byung Hoon, direktur dari sebuah agensi biro jodoh sukses. Sementara Lee Chun Hee memainkan karakter Seung Pyo, seorang chef misterius yang menjalankan sebuah restoran dekat bioskop.

"Dating Agency" mengisahkan tentang kehidupan cinta wanita cantik yang bekerja di biro jodoh. Ia kerap membantuk orang lain mencari pasangan cintanya. Wanita ini dikisahkan terlibat kisah cinta dengan dua pria, pemimpin biro jodoh tersebut dan pria lainnya. Serial ini akan ditayangkan di stasiun Korea, tvN.

cr: wowkeren.com

'The Boys' SNSD dan 'Bad Boy' Big Bang Diakui Masih Populer Hingga Saat Ini


  

Girls' Generation telah merilis single hits "The Boys" dalam album berjudul sama, 2011 lalu. Sedangkan Big Bang menghadirkan single "Bad Boy" dari album "Alive" (2012). Meski begitu, dua lagu tersebut diakui masih cukup populer diantara lagu-lagu K-Pop saat ini. 

Hal tersebut berdasarkan ulasan dari majalah Time dalam artikel bertajuk, "Beyond PSY: 5 Essential K-Pop Track", yang rilis beberapa waktu lalu. Menurut majalah Time, baik Girls' Generation maupun Big Bang bisa meraih angka penjualan tertinggi berkat "The Boys" maupun "Bad Boy". 

Prestasi tersebut dinilai tak kalah dengan popularitas kilat PSY yang melejit berkat "Gangnam Style" maupun "Gentleman". Saat ini, PSY kembali merajai chart musik dan juga video musik "Gentleman" sudah menembus angka 100 juta viewers. 

Selain "The Boys" dan "Bad Boy", Time juga mengungkap tiga single lainnya yang masih populer di kalangan pencinta lagu K-Pop. Lagu-lagu itu yakni "Nan Arayo" (1992) milik Seo Taiji & Boys, "Nobody" yang dibawakan Wonder Girls dan "Rokkugo" milik Super Junior-T.