Jumat, 15 Februari 2013

Dimarahi Sutradara, Yoona 'SNSD' Tak Bisa Berhenti Nangis

 

Berbeda dengan Yuri yang sulit menangis, rekan satu grupnya Yoona 'SNSD' malah tak bisa berhenti menangis sampai syuting dihentikan sementara. Kenapa ya?

Yoona berakting pertama kali setelah debut bersama SNSD di 'You're My Destiny'. Karena masih pemula, ia sering sekali salah dan berakhir dimarahi sutradara.

"Aku tampil di 'You're My Destiny' dan sering sekali dimarahi. Aku salah di syuting pertamaku karena kalimatku kacau dan sutradaranya menyuruhku pulang karena aku belum siap berakting. Jadi aku menangis sepanjang jalan ke rumah," ujar Yoona dalam program SBS 'Strong Heart' dilansir AllKPop, Rabu (13/2/2013).

Yoona sangat khawatir karena syuting drama itu rencananya akan berjalan selama 9 bulan lamanya. Ia pun mulai kehilangan kepercayaan diri untuk berakting.

"Ada pula saat-saat di mana syutingnya harus ditunda karena aku mulai menangis. Aku pikir sutradara orangnya galak karena ia memarahiku terus, tapi akhirnya aku tahu ia memarahiku agar aku tidak berkurang semangat sebagai artis pendatang baru," pungkasnya.

Tidak ada komentar: