Senin, 10 Desember 2012

Urutan antis fans terbanyak di SNSD

 Urutan antis fans terbanyak di SNSD

9. Sooyoung

Pernah tuh aku buka fakta-fakta Sooyoung SNSD, dan aku pernah liat kalau nih anak adalah member SNSD yang memiliki antis fans paling sedikit, dia bahkan dapat julukan kesayangan para antis. Aku gak tau cerita dan asal-usulnya dari mana, tapi konon, Sooyoung katanya member SNSD yang paling natural dan rendah hati (?). Padahal Sooyoung dikenal dekat dengan cowok-cowok tampan seperti SiWon dan Kyuhyun 'SuJu', ChangMin 'TVXQ', dan para member lain seperti FT. Island dan TRAX.

8. Seohyun



 

Sih bayi SNSD nih ketahuan punya jiwa sabar dan rendah hati, yah  masih mendinglah ada di peringkat terbawah untuk katagori antis  terbanyak. Jadi aku gak usah panjang lebar untuk jelasin.


7. Sunny


 


  Aku juga gak ngerti, napa nih anak bisa dibilang paling terbenci, konon Sunny tuh orang ya sok imut, trus masuk ke SNSD pake jalur saudara, tapi menurutku Sunny orangnya bisa nyanyi kok.

6. Taeyeon


 

Sebagai kakak yang paling besar di SNSD ini juga dibilang punya antis terbanyak. Kenapanya bisa dapat antis terbanyak? Suara oke, dance hanya sedikit di ralat, wajah cantik. Tapi katanya gara-gara Taeyeon suka bocorin rahasia member SNSD (konon)


5. Hyoyeon


 


Punya fans paling dikit, tapi antisnya numpuk. Kasihan amat nih Hyo unnie -,-. Yah,,, mungkin kita bisa maklumin hal tersebut sebab Hyoyeon memiliki sifat sangat tomboy, sangar, dan juga memiliki tindik yang sangat banyak.

4. Yoona


 



Fans banyak jadi antis fansnya juga ikut-ikutan banyak juga dong.... Jadi gak usah panjang lebarnya ^^

3. Yuri


 

Awalnya kukira Yuri termasuk katagori fans paling dikit, eh,,, tapi bisa peringkat tiga besar. Katanya itu akibat sifat dia yang super jahil jadi para antis fans gak suka deh ama nih anak (emang nyambung?)

2. Jessica


 


Cewek yang sering dapet kabar dingin tentang masalah operasi plastik keseluruh mukanya emang gak usah di ragukan lagi. Tapi anehnya adiknya, Krystal "F(x)" tidak pernah dapat gosip soal operasi plastik. Berarti adiknya lebih bersyukur daripada kakaknya heheh... Selain masalah oplas, Jessica juga banyak antisnya sebab hobinya nge-gosipin orang.

1. Tiffany


 


Cewek yang abis rayain ultahnya pada tangga 1 Agustus ini, emang wajar, sebab mulutnya gak bisa ditutup bagaikan ember bocor... Selain itu dia suka menghina dan meremehkan member-member SNSD seperti Taeyeon yang suaranya jelek banget, bahkan dia pernah mengejek artis seniornya, itu diakibatkan karena dia lahir di Amerika dan tinggal di sana lama banget, sementara tau sendirikan orang amerika mulutnya gak bisa di kunci. Jadi wajar aja. Tapi sekarang dia udah taubat kok, gak kayak mulut ember lagi, tapi masih tetap aja antisnya masih banyak, coz masih dendam.

Tidak ada komentar: