Minggu, 17 Februari 2013

FAKTA KEBIASA'AN TIDUR MEMBER SNSD + SUJU

1. TAEYEON




Taeyeon ialah "SleepWalker" Orang Yang berjalan Sa'at Tidur , kebiasa'an nya ini berbahaya juga,pernah dia kehilangan HP nya yang kemudian di temukan di dalam KULKAS ? WHAT ? dia juga berbicara sa'at tidur , dan kata kata yang di ucapkan taeyeon ketika tidur terdengar jelas sekali..jadi kayakorang lagi bicara biasa.

2. KWON YURI

si Good Body Yuri.. ternyata kalo tidur Melet loohh...Menjulurkan lidahnya ke luar..tanpa sadar..

3. IM YOONA



Tau enggak sih ? ternyata Yoona yang sudah membintangi banyak film dan Iklan itu kalo tidur sebagian bola mata Putih nya akan terlihat..

4. TIFFANY HWANG


Tiffany  jika tidur dia sering bangun tiba tiba jika ada yang menyalakan Lampu dan memanggilnya.. *wah waspada banget ya tiffany, orang nyalain lampu aja denger dan bangun..! kalo aku mah kena gempa baru bangun. XD

5. SEOHYUN

Maknae yang satu ini Lebih Waspada daripada Tiffany, seohyun sering bangun dengan tiba tiba karena Khawatir di tinggal Oleh member Lain kalau kalau Mereka terlambat *ckckckck

6. SUNNY


Disa'at Sunny Bunny ini Tidur , Sunny akan mengeluarkan Suara seperti suara anak anjing Yang merengek .

7. HYOYEON


Ketika Hyoyeon Tidur , ekspresi wajahnya akan berubah seperti orang menangis dengan ujung bibir tertarik ke bawah.

8. SOOYOUNG


Ini Nih yang tidurnya bisa dibilang WOW.. berbicara di sa'at tidur walaupun tidak sejelas taeyeon, Snore alias mendengkur *mungkin soo kenak amandel. sooyoung juga kalo tidur enggak bisa diem,alias banyak gerak , kakinya biasanya ada di atas kepala taeyeon sa'at pagi. (sa'at sekamar dengan tae)

9. JESSICA JUNG


Siapa sih yang enggak tau kalau Jessica ini Paling kuat tidur dan paling susah di bangunkan.dan jessica bisa tidur di mana mana,pernah suatu hari jessica menghilang dan ternyata di temukan di dalam kamar mandi sedang TIDUR !  member lain juga pernah meningggalkan Jessica karena mereka terburu buru.

KEBIASA'AN TIDUR MEMBER SUPER JUNIOR

1. CHOI SIWON


Tidurnya seperti pangeran, Heechul Pernah Bilang bahwa Siwon sangat tampan ketika dia  tidur bahkan ketika dia berpindah posisi tidur layaknya seperti model. *sa'atnya kita bilang WOW*

2. LEE DONGHAE

Meskipun Ganteng kayak Gini, Donghae kalo tidur selalu membawa bau yang tidak sedap. dia suka kentut sembarangan jika tidur , leeteuk dan eunhyuk sering demo karena kebiasa'an buruk donghae , dan donghae juga mempunya selimut spesial.. dia memakai baju shindong dan kangin untuk jadi selimut.*iya! kan shindong ma kangin lebar.pieceV

3. LEETEUK


Leeteuk Oppa Bisa tidur dimana saja, dia selalu berkeliaran di tempat tempat mana saja untuk mencari tempat tidur.pernah di temukan menghilang eh ternyata di kamar mandi lagi tidur *kayak jessica SNSD
posisi tidur sangat nanggung.. seperti orang hormat sa'at membungkuk.

4. SHINDONG


ngakak liat shindong tidur di sebelahnya ada ember sama genangan air..BOCOR bang rumahnya? haha.
posisi tiidurnya sangat mengerikan yaitu BUTAL alias Bugil Total. dia tidak pernah pake baju dan celana jika tidur. dia pernah Loh dapet batunya,bibi asrama ketika sedang ingin membersihkan kamar shindong dia membangunkan shindong dengan menarik selimutnya , apa yang dia lihat ?? dia melihat seorang pria bertubuh sehat dengan pantat yang putih mengkilat sedang tidur melingkar. suara teriakan bibi asrama dan shindong terdengar sampai 2 Lantai apartemen. *ya ampun..

5. KYUHYUN


 Tidurnya sangat menajubkan..dia suka mendengkur,ngiler,membuka mulutnya dan memperlihatkan mata yang setengah terbuka ketika tertidur [hanya terlihat warnah putih] suara mendengkurnya sangat besar dan air liurnya sering mengalir.

6. HEECHUL


Tidurnya Sangat Tenang, kalau tidur dia selalu memakai piyama bergambar tokoh kanrtun dan juga memakai bandana agar rambutnya tidak mengganggu.

7. EUNHYUK


dia tidur seperti sedang menciptakan lagu, dia suka nge RAP dan bernyanyi sebuah lagu yang belum pernah di ciptakan., dan tidak itu saja.. eunhyuk suka melakukan geraka gerakan dance yang extreme di tempat tidur, menurut member yang lainya ketika eunhyuk tidur sangat berisik , lebih terlihat seperti orang yang sedang asik mengobrol dari pada tidur , karna eunhyuk suka tidur sambil berbicara.

8. SUNGMIN


Ketika Tidur,sungmin sangat suka memakai Kaos Yang sangat Tipis sehingga bentuk tubuh sungmin terlihat. dan anehnya nih sungmin pernah memakai daster berkain sutra ketika tidur, menurut sungmin tubuhnya menjadi dingin ketika tidur.

9. KANGIN


WARNING ! Tidurnya sangat berbahaya , karena dia sering melakukan atraksi seperti menendang, memukul dan menampar orang yang di sebelahnya

10. RYEOWOOK


Tidak pernah bergerak ketika tidur.member lain sempat mengira dia mati karena jika dia tifur dia tidak pernah berubah posisi.

11.YESUNG


Yesung tidur seperti sedang berolahraga,dia sering di temukan berjalan sambil tidur setiap 20 menit dia akan berpindah tempat dari 1 member ke member lainya berturut turut seperti itu , kemudian dia akan meraba raba wajah dan bibir mereka setelah puas dia akan melanjutkan ke member yang lain. pernah di temukan di lifft dan di depan kamar apartemen member di lantai 12. *kamar yesung lantai 11.

Hahah.. menurut kalian gimana yang paling OK ?? hahah..

semoga menambah pengetahuan kalian tentang SNSD dan SUJU. godbyeeee....!

 Cr : fanfactionkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar: