Jumat, 05 Juli 2013

Yuri dan Yoona Ungkap SNSD Hobi Adu Foto Paling Jelek


Girls' Generation bikin iri dengan wajah cantiknya, namun siapa sangka mereka juga bisa "bosan" terhadap penampilannya. Rupanya mereka sering adu foto dengan pose atau ekspresi paling jelek. Tidak disangka-sangka, yang paling jago melakukannya adalah Sooyoung dan Hyoyeon. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Yoona dan Kwon Yuri dalam wawancaranya di majalah High Cut. Mereka tampil menghiasi edisi Juli dengan gaya feminin yang mewah. Di sana Yuri membicarakan film perdananya, "No Breathing", dan Yoona membeberkan kebiasaan sehari-sehari member SNSD. 

"Belakangan ini SNSD punya lomba untuk mengunggah foto terburuk diri sendiri di grup chatting. Rankingku sendiri cukup tinggi," ucap Yoona. "Sooyoung dan Hyoyeon sama-sama nomor satu, kalau Yuri sama denganku. Member yang ingin dapat posisi teratas tapi tidak bisa adalah Tiffany dan Seohyun." 

Para member SNSD sudah lama dikenal tidak gengsi untuk tampak tidak cantik. Mereka kerap memamerkan foto bergaya kocak di sela-sela pemotretan maupun untuk yang diunggah website resmi. Sebelumnya Tae Yeon juga sempat mengunggah video aksi kocak bersama Sunny, Seohyun dan Tiffany di dalam penerbangan menuju China. 

Waah lucu ya :D , tapi walaupun berpose sejelek apapun mereka itu tetap cantik-cantik ya kan SONE .

Tidak ada komentar: