Selasa, 18 Desember 2012

Amber f(x) Panggil BoA dengan Sebutan 'Noona'

 

Baru-baru ini menunjukkan kedekatannya dengan seniornya, . Ia memamerkan melalui pembicaraannya dengan BoA di aplikasi chat KakaoTalk. Dari situlah terungkap saat mengobrol Amber memanggil pelantun "Only One" itu dengan sebutan "noona".

"Aku bangun pukul 2 dan memutuskan untuk mengirim pesan pada BoA setelah sekian lama tidak melakukannya..ya ampun kekeke," tulis Amber pada 15 Oktober sambil mengunggah screenshoot obrolannya dengan BoA.

Dalam foto itu terlihat Amber menuliskan "Hai noona, hanya ingin mengatakan aku kangen padamu!" yang kemudian dibalas BoA "Hahaha, jangan bilang kamu sedang mabuk."

Para netizen yang melihat itu menyadari bahwa Amber memanggil BoA dengan noona yang seharusnya digunakan laki-laki untuk memanggil perempuan lebih tua. Karena Amber perempuan seharusnya ia memanggil BoA dengan sebutan unnie. Namun para netter senang melihat tanggapan BoA yang menyenangkan.

"Itu benar-benar lucu," tulis seorang fans. "Aku suka bagaimana cara Amber memanggil Boa," imbuh lainnya. "Aku suka cara BoA menanggapi Amber." 

Tidak ada komentar: