Selasa, 18 Desember 2012

EXO-K Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung


Sama seperti musisi lain pada umumnya, -K juga punya ritual khusus yang mereka lakukan sebelum naik ke panggung. Ritual apa yang dilakoni EXO-K itu?

"Sebelum manggung, kami selalu meneriakkan 'EXO, let's love!" kata leader Suho. "Aku yang mengusulkan cara ini, dengan maksud supaya personil kami, fans, musik, dan semuanya bisa menyatu dan dinikmati bersama. Enjoy it with us."

Yel-yel itu mereka katakan sembari saling berpelukan satu sama lain. Dengan cara seperti ini, EXO-K menemukan kekuatan bersatu sebagai tim. Enam cowok cute itu juga bisa merasakan dukungan yang besar untuk meraih cita-cita mereka di dunia hiburan.

Salah satunya adalah Suho. Cowok yang pernah muncul di video musik "HaHaHa Song" ini mengaku salah satu cita-citanya tercapai saat menjadi artis SM Entertainment.

"Panggung 'Dream Concert' adalah tempat yang sangat kuimpikan selama ini. Aku juga pernah menonton konser 'SMTown Live' sebelum debut dan bertanya dalam hati, 'kapan aku akan berdiri di panggung itu?'," kata Suho. "Memikirkan aku berdiri di panggung itu bersama para senior (SM) yang kuhormati, membuatku sangat senang dan merasa bangga."

Tidak ada komentar: