Jumat, 28 Desember 2012

Cita-cita dan Rencana Masa Depan Sooyoung 'SNSD'


Personel SNSD Sooyoung sudah berkarier sejak usia 12 tahun lewat duo Route 0 di Jepang. Bergabung dan debut bersama SNSD pada 2007, Sooyoung pun sudah punya rencana jika nanti tak berkarier lagi bersama SNSD.

Selain menyanyi bersama grup pelantun 'Gee' itu, Sooyoung juga sering tampil di televisi. Apalagi tahun ini SNSD memang fokus pada aktivitas individual mereka.

Sooyoung merambah dunia akting dengan tampil di film dan drama. Ia pernah bermain sebagai pemeran pendukung di film 'Hello, Schoolgirl' dan bermain di 5 judul drama seri televisi. Tiga di antaranya hanya cameo dan yang terakhir 'The 3rd Hospital' sebagai pemeran utama.

Akting juga rupanya menjadi cita-cita Sooyoung jika nanti harus pensiun dari SNSD. Entah kapan, tapi Sooyoung ingin tetap berkarier di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Area yang bisa aku lakukan dengan baik dan kunikmati selain berpromosi dengan SNSD adalah akting. Aku ingin terus berusaha mengembangkannya. Aku juga juga ingin jadi host talk show dan radio DJ, berada di posisi di mana aku bisa mendengarkan orang-orang bercerita dengan jujur," ujar Sooyoung pada Harper's Bazaar dilansir Soshified.

Sooyoung juga merasakan benar bahwa ia bersama kedelapan rekannya tumbuh bersama di SNSD. Ia debut di usia 17 tahun bersama SNSD dan kini usianya sudah 22 tahun. SNSD pun sudah merilis 4 album Korea dan album Jepang. Apa yang berubah dari Sooyoung?

"Aku sudah sering sekali mendengar aku semakin girly dibanding sebelumnya. Pipi chubby-ku sudah hilang karena berat badanku turun dan bentuk wajahku jadi lebih langsing. Bukan hanya penampilannya, tapi sebenarnya waktu untuk menjadi gadis lugu itu sepertinya sudah hilang. Tak penting masalah umur, tapi aku pikir pengalaman masa lalu dan pilihanku yang mengubah semuanya, sedikit demi sedikit," paparnya.

Tidak ada komentar: