Senin, 03 Desember 2012

Promo di Jepang, SNSD Hadirkan 2 Lagu Selain 'Flower Power'

Promo di Jepang, SNSD Hadirkan 2 Lagu Selain 'Flower Power'

Lagu 'Beep Beep' mengusung irama pop yang ceria dan 'Smash-Up' digarap lebih variatif dengan beragam jenis musik.

Girls' Generation, atau yang lebih sering disebut SNSD akhirnya merilis paket single Jepang ke-6 mereka berjudul "Flower Power"  (14 November). Sebelumnya grup idola garapan SM Entertainment tersebut telah merilis video klip dari lagu "Flower Power" ini di akun YouTube, 30 Oktober lalu.

Single "Flower Power" ini hanya berisi 3 lagu yaitu "Flower Power", "Beep Beep" dan "Smash-Up". Lagu pertama dalam single ini, "Flower Power" memiliki jenis musik elektro yang lebih kental dan terasa lebih serius dibanding dengan lagu kedua, "Beep Beep". Lagu kedua ini memiliki nada yang lebih pop dan ceria. Sedangkan "Smash-Up" terdengar sangat variatif dengan mengusung banyak konsep jenis musik dalam satu lagu.

"Flower Power" dengan cepat menempati posisi pertama di chart harian Recochoku, sebuah situs ringtone mobile terbesar di Jepang, pasca dirilisnya lagu ini. SNSD sendiri telah memulai proses promosi "Flower Power" di sebuah program musik televisi di Jepang, 13 November kemarin.

Rencananya mereka akan merilis album Jepang kedua mereka yang berjudul "Girls & Peace" (2012) yang akan dirilis 28 November. Mereka juga berencana akan melakukan promosi di Jepang hingga akhir tahun ini.

Berikut ini adalah audio dari dua lagu SNSD, "Beep Beep" dan "Smash-Up":

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=vNqFrJMsPe0

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=4prJIrKLxLY

credit: wowkeren.com

Tidak ada komentar: