Selasa, 18 Desember 2012

Siwon SuJu dan PSY Bakal Muncul Bareng di Discovery Channel 'Hallyuwood'




   

Demam Hallyu sukses menyebar di seantero dunia. Pesona , , , dan bintang-bintang Korea lainnya sukses membius penggemar mereka di berbagai negara. Untuk mengabadikan fenomena ini, Discovery Channel membuat acara dokumenter bertajuk "Hallyuwood".

Acara ini akan menampilkan 5 seri dokumenter berjudul "Korea Next". Acara tersebut menampilkan sejumlah segmen yang berisi tentang K-Pop, budaya, agama, alam dan industri IT di Korea Selatan. Sejumlah bintang yang akan ikut tampil di acara ini antara lain PSY, SuJu, aktor serta boyband .

Mereka akan muncul sebagai perwakilan generasi K-Pop yang tengah mewabah saat ini. Selain itu, acara ini juga akan menerangkan proses debut sebuah grup idola yang diwakili oleh B.A.P. Tak hanya prosesnya saja, rahasia kesuksesan K-Pop juga akan diungkap di acara itu.

Rencananya acara tersebut akan ditayangkan selama dua hari berturut-turut, pada 15 dan 16 Desember waktu setempat. Acara dokumenter "Hallyuwood" ini akan diputar di 34 ribu negara, termasuk Korea Selatan.

Tidak ada komentar: