Jumat, 07 Desember 2012

Leeteuk dan Sangchu Direkrut Jadi Pekerja Humas Kementrian


 Leeteuk Super Junior dan Sangchu Mighty Mouth ©allkpop.com

Leader Super Junior, Leeteuk dan member Mighty Mouth yakni Sangchu kini direkrut untuk masuk sebagai pekerja di bagian Pertahanan Nasional Hubungan Masyarakat.


Baik Leeteuk dan Sangchu sebelumnya sudah bergabung dalam Kementrian Pertahanan. Mereka berdua tidak mengikuti proses pemilihan untuk bagian ke-4 pekerja Pertahanan Nasional Hubungan Masyarakat, tapi langsung direkrut oleh Kementrian Pertahanan.
Disebutkan, Leeteuk akan meninggalkan pos-nya di militer pada 6 Desember nanti dan akan aktif sebagai pekerja di Pertahanan Nasional Hubungan Masyarakat.
Tidak hanya itu, Leeteuk juga akan terlibat dalam drama musikal yang dibuat oleh Kementrian Pertahanan Nasional yakni The Promise bersama Ji Hyun Woo dan Kim Moo Yeol, seperti dilansir allkpop.com.



Berpisah, Leeteuk dipeluk oleh member Super Junior ©fanpop.comLeeteuk dan Sangchu sendiri sudah mulai menjalani wajib militer pada 30 Oktober silam dan siap untuk meninggalkan dunia entertainment Hallyu sementara selama kurang lebih 21 bulan. (alk/aia)

Tidak ada komentar: