Jumat, 28 Desember 2012

Changmin 'TVXQ' Pernah Punya Hubungan Spesial dengan Minho 'SHINee'?



Seorang idola KPop sebagian besar selalu menyembunyikan kisah asmara mereka. Maknae TVXQ Changmin menyatakan ia pernah punya skandal dengan rapper SHINee, Minho. Wah!

Skandal itu muncul saat Changmin sedang berjalan bersama Minho. Jika dilihat dari belakang, rambut Minho yang panjang membuatnya terlihat sebagai perempuan.

Saat sedang berjalan berdua, keduanya terlihat oleh seorang reporter Jepang. Sang reporter kemudian mengambil foto mereka dan menulis artikel Changmin punya pacar, pacar perempuan tentunya.

"Saat itu Yunho sedang konser memorial untuk Michael Jackson. Aku pergi bersama Minho 'SHINee' untuk menonton. Apesnya, rambut Minho saat itu sangat panjang. Menyangka Minho yang berambut panjang itu sebagai perempuan, seorang reporter asal Jepang memotret dan melaporkannya sebagai skandal pacaran," ujar Changmin dalam program 'Beatles Code 2' dilansir AllKPop, Selasa (18/12/2012).

Disinggung mengenai kemungkinan Changmin benar-benar punya hubungan spesial dengan Minho, Changmin pun terkejut.

"Apa yang kau katakan? Mengapa kau bertanya padaku hal seperti itu? Aku sangat suka idol group perempuan, aku suka After School," bantah Changmin diiringi tawa seisi studio.

Tidak ada komentar: