Selasa, 18 Desember 2012

EXO Syuting Serial 'Hana Kimi' Versi Korea Bareng Minho SHINee



Serial "Hana Kimi" atau yang disebut sebagai "Hanazakari no Kimitachie" dalam versi Jepang dan Taiwan memang dikenal selalu menghadirkan aktor-aktor tampan. Kini, bersiaplah melihat aktor-aktor tampan Korea di versi terbaru serialnya yang berjudul "To The Beautiful You".

Baru-baru ini, foto syuting serial tersebut beredar. Menariknya, para personil terlihat muncul diantara para pemain "To The Beautiful You". Dalam foto itu, sejumlah personil EXO K dan M tampak hadir, diantaranya Chanyeol, Suho, Kris, D.O., Luhan, Sehun, Kai dan Lay.

Mereka terlihat menikmati proses syutingnya bersama para bintang utama serial ini seperti , dan Kwanghee . Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai peran para personil EXO di serial tersebut.

Para fans pun berkomentar positif terhadap keterlibatan EXO di "To The Beautiful You". "Wah, ada banyak personil EXO yang muncul di serial ini," ujar salah seorang fans. "Minho juga terlihat tampan dalam balutan seragam," ujar fans yang lain.

"To the Beautiful You" akan diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009). Serial ini diadaptasi dari manga Jepang populer berjudul "Hana Kimi". Serial ini memulai syutingnya pada bulan Juni dan dijadwalkan rilis Agustus mendatang.

Tidak ada komentar: