Selasa, 18 Desember 2012

SuJu, EXO dan BoA Tunjukkan Dukungan di Konser TVXQ



sukses menggelar konser perdana untuk mengawali tur dunia "TVXQ! LIVE WORLD TOUR Catch Me" di Seoul, 17-18 November. Para rekan sesama artis di SM Entertainment pun menunjukkan dukungan mereka. Kedua member TVXQ pun menyempatkan diri berpose bareng , dan .

Donghae dan Eunyhuk yang mewakili Super Junior memperlihatkan antusiasmenya. Donghae mengunggah foto dengan Eunyhuk memamerkan lightstick dan panggung saat konser berlangsung. Ia memuji penampilan senior mereka itu di konser yang berlangsung megah selama 2 hari tersebut.

"Sesuai dugaanku, kalian luar biasa! Handsome ! Handsome !," tulis Donghae di Twitter. "Kalian sudah bekerja keras! U-know Max ! Kalian sungguh keren!"

Donghae juga memamerkan fotonya bareng dan serta member EXO. Sedangkan BoA menulis tweet dukungan serta mengunggah foto berpose manis diapit U-Know dan Max. Foto-foto kebersamaan TVXQ dan teman-temannya itu pun menuai reaksi positif para netizen yang ikut mengucapkan selamat atas kesuksesan konser tersebut.

Tak ketinggalan Brian Joo ikut menunjukkan dukungannya pada U-Know dan Max di backstage arena konser. "Aku menonton aksi teman-temanku dari TVXQ di konser mereka, sangat menarik!" tweet member Fly to The Sky ini.

Tidak ada komentar: