Senin, 24 Desember 2012

SNSD~Dancing Queen


Teka-teki dari SNSD sejak kemarin akhirnya terjawab. Hari jum'at lalu agensi SM Entertainment merilis sebuah video klip dan teaser untuk comeback SNSD awal tahun depan.

Video klip untuk lagu 'Dancing Queen' itu di-upload melalui akun Naver resmi SMTown. Yang unik, fans diajak kembali ke tahun 2009 bersama SNSD. Diawali dengan Yoona masa kini yang membuka kotak berisi sebuah alat seperti mesin waktu yang berjalan mundur dari 2013 ke 2008.

Saat lagu 'Dancing Queen' dimulai, SNSD mengenakan setelan seperti zaman mereka merilis 'Gee' (2009). Celana dan atasan beraneka warna. Ditambah tone video yang bergaya vintage benar-benar mengingatkan pada SNSD beberapa tahun lalu.

Di akhir video diselipkan preview singkat untuk title track album baru mereka 'I Got A Boy'. Di preview itu, SNSD kembali ke masa kini dengan wajah dan gaya rambut yang sekarang.

Dilansir AllKPop, Jumat (21/12/2012) sumber dekat SM Entertainment menyatakan video itu memang sudah dikerjakan SNSD sejak beberapa tahun lalu. Hanya saja mereka baru merilisnya hari ini.

Bukan tidak mungkin memang. Wajah para personel SNSD juga terlihat lebih muda. Bahkan gaya rambut mereka pun bukan gaya rambut yang sekarang. Sunny berponi dan berambut panjang, juga Sooyoung dan Tiffany yang bergaya sama seperti beberapa tahun lalu.

Lagu tersebut juga merupakan remake dan versi berbahasa Korea dari lagu milik penyanyi asal Wales, Duffy berjudul 'Mercy'.

Tidak ada komentar: