Senin, 03 Desember 2012

Fakta Kyuhyun Yoona




1. Kyuhyun dan Yoona sama-sama lahir pada hari Rabu.

2. Sama-sama lahir di Seoul.

3. Kyuhyun dan Yoona sama-sama memiliki kakak perempuan yang lahir pada tahun 1985

4. Mereka mencintai lagu ballad. (Kyuhyun penyanyi ballad yang baik dan Yoona baik dalam Ballad)

5. Warna favorit mereka biru.

6. Kedua nya adalah member tertinggi ke empat di grup mereka masing-masing. (Kyuhyun setelah Siwon, Hangeng, dan Kangin. Sedangkan Yoona setelah Sooyoung, Seohyun, dan Yuri).

7. Penganut kristen yang taat.

8. Mereka adalah salah satu Shikshin dalam kelompok mereka sendiri.

9. Mereka berdua sangat usil. Dan mereka akan selalu menggoda orang yang berada di sekitar mereka *Evil Couple XD

10. Yoona menyebut Kyuhyun sebagai “GameGyu”, dan Kyuhyun menyebut Yoona sebagai “Weirdo Yoona”

11. Kyuhyun menyebutkan Yoona di Terima kasih nya dalam album Super Junior keempat (Bonamana) : To Weirdo Yoona, dan di album kelima (Mr. Simple) : Still Weirdo Yoona XD

12. Sementara Yoona menyebutkan Kyuhyun di terima kasih nya dalam album kedua SNSD, OH! [To GameKyu oppa^^].

13. Tipe Ideal Kyuhyun adalah seorang gadis yang memiliki dahi yang bagus, berambut panjang, kaki yang indah,setia, dan selalu memperhatikan dia. Dan Kyuhyun juga menyukai gadis yang mengikat rambutnya/menjepit poni nya agar keningnya terlihat. (mungkin itu alasan mengapa Yoona baru-baru ini ingin mengikat rambutnya :p)

14. Kedua nya menyukai Yoochun TVXQ.

15. Yoona datang ke musikal Kyuhyun (The Three Musketeers), bersama dengan Yesung, dan Donghae. (tetapi ada yang bilang jika Yoona datang bersama Taeyeon)

16. Kedua nya pergi ke “SHINee concert” bersama Donghae, Jessica, dll.

17. Kyuhyun dan Yoona pergi bersama untuk menonton konser DBSK.

18. Yoona dan Kyuhyun dekat dengan Minho, Changmin, Jonghyun, dan Key.

19. Yoona selalu menonton Super Show Super Junior dengan anggota SNSD lainnya.

20. Tipe ideal Yoona adalah seseorang dengan suara merdu, bisa membimbing dia dengan tenang dan manis. Dan seseorang yang membuat jantung nya berdebar kencang.

21. Kyuhyun hanya menunjukkan tarian Pockey nya pada Yoona.

22. Kedua nya selalu melirik satu sama lain :3

23. Taeyeon, Tiffany, BoA, Eunhyuk, Heechul dan (mungkin) Sungmin, tahu persis tentang persahabatan antara Kyuhyun dan Yoona.

24. Ketika Kyuhyun di tanya di radio, tentang teman wanita terdekat yang ia miliki, Kyuhyun menjawab Victoria, BoA, dan Yoona. (Blue Night Radio – 1 Oktober 2011)

25. Yoona pernah berkata, bahwa lagu favoritnya adalah kerinduan. Dan tidak lama kemudian, Kyuhyun menyanyikannya di salah satu acara TV.

26. Dalam SMTown World Tour 3, Kyuhyun menyanyikan lagu favorit Yoona, “Just the way you are.” Bersama dengan Changmin,

27. Ketika Yoona kesal, Kyuhyun dapat membuat Yoona menjadi bahagia lagi. (Contoh : Ketika Yoona berada di Sukira)

28. Keduanya tidak bisa memasak dengan baik. Akan tetapi, jika mereka memasak untuk diri mereka sendiri, maka makanan akan selalu terasa lezat.

29. Kyuhyun pandai menyanyi, sedangkan Yoona pantai menari.

30. Kedua nya memiliki wajah yang terlihat tidak berdosa dan manis, tetapi sebenarnya, mereka sangatlah jahat. Kkkk~

31. Keduanya memiliki selera mode yang cukup bagus.

32. Terkadang, mereka menjadi pasangan di SPAO.

33. Kyuhyun berkata pada Yoona, bahwa dia masih terlihat cantik meskipun pose nya jelek. (SM Town Backstage Paris)

34. Kyuhyun mengatakan jika Yoona memiliki suara terbaik di SNSD.

35. Ketika SM Town Concert, Kyuhyun selalu mengambil foto Yoona.

36. Persahabatan mereka di penuhi dengan tawa dan keanehan (?)

37. Kyuhyun mengatakan bahwa Yoona adalah ‘Grandma Deer’.

38. Ketika di Super Show 2, Kyuhyun mengenakan topi kepala rusa dan baju bergambar rusa. Dan.. rusa adalah hewan yang familiar dengan… Yoona :P

39. Yoona menyukai Song Seung Hun, sedangkan Kyuhyun menyukai Kim Tae Hee. Dan setiap orang tahu, bahwa Song Seung Hun dan Kim Tae Hee adalah pasangan yang serasi.

40. Kangin dan Heechul melirik ke arah Kyuhyun ketika Wang Seok Hyun memilih Yoona sebagai member SNSD favorit nya. (Invincible Saturday)

41. Tujuh (7) adalah nomor Kyuna.

42. Ketika Yoona berbicara dengan Changmin ‘DBSK’, Kyuhyun selalu memperhatikan Yoona dari belakang.

43. Pada saat akhir pertunjukkan, Super Junior memanggil SNSD untuk bergabung dengan mereka untuk menari dan bernyanyi ‘Sorry Sorry’. Kyuhyun dan Yoona berdiri di samping satu sama lain ketika mereka menari dan bernyanyi ‘Sorry Sorry’. Sebenarnya Kyuhyun di pasangkan dengan Jessica, sedangkan Yoona dengan Ryeowook. Ini adalah pertama kalinya, Kyuhyun dan Yoona menari dengan posisi bersebelahan (Gayo Daejun 2009).

44. Pada saat ending ‘HOPE’, Kyuhyun berdiri di antara Tiffany dan Yoona. Ketika mereka membungkuk, Kyuhyun dan Yoona saling berpegangan tangan. (SM Town Tokyo 2011).

45. Membaca dari account seorang ELF dari Rusia yang dimana dia tinggal di Korea. Di accountnya ia mengatakan “aku sekarang berada di Recording acara Love Requet, dan aku melihat Kyuhyun dan Yoona mengobrol bersama selama Recording. Aku berpikir hari ini, Kyuhyun hanya berbicara dengan Yoona dibandingkan dgn member SNSD lainnya. Dan tentu saja Kyuhyun mengambil script dari Yoona.”

46. “Kyuhyun duduk di antara Yoona dan Yuri, tapi dia tidak berbicara sedikit pun dengan Yuri. Ketika ia membutuhkan script, ia mengambil milik Yoona,” (Love Request) cr : nekoi_yuka@twitter.com

47. Ketika SMTown Paris, Kyuhyun diangkat sebagai fotografer. Kyuhyun kemudian mengambil foto Yoona dan Sunny, tapi dalam foto tersebut, Yoona terlihat sangat aneh dan lucu. Jadi mereka tertawa, dan Yoona meminta pada Kyuhyun untuk menghapus foto, tapi Kyuhyun tidak ingin menghapusnya.
Kyu : (menunjukkan foto)
Yoona : oppa…tolong di hapus! (tertawa)
Kyu : (menzoom foto tersebut smbil tertawa)
Yoona : (memukul Kyuhyun)
reporter meminta Kyuhyun untuk menunjukkan foto tersebut,tapi ia tidak mau menunjukkannya. Lalu Yoona menarik Kyuhyun agar reporter itu tidak melihatnya.
Sunny : Jangan..!
Yoona : (memohon kpda Kyu)  tolong hapus,oppa
Reporter : (masih meminta pada Kyuhyun untuk menunjukkan foto itu)
Sunny : jangan,ini tidak bisa ditunjukkan
Kyu : (melihat foto) yeppo (cantik)
Yoona : hapus,oppa!
Kyu : Yeppo-yo
Yoona : hapus,oppa!
Kyu : Yeppo-yo (smbil menunjukkan kembali fotonya)

Sunny dan Yoona tertawa lagi,Yoona meminta Kyuhyun untuk menghapusnya tapi akhirnya Kyuhyun tidak juga menghapusnya (SMTown Paris 2012)

48. Dalam salah satu episode “Super Junior Foresight”, Kyuhyun menceritakan bagaimana ia menunjukkan kharisma nya di depan wanita yang di cintainya.
Leeteuk : apa karisma yang kau miliki?
Kyuhyun : Aku tidak punya banyak, tapi aku memiliki telinga besar. Jadi, aku akan menunjukkan telinga ku ketika aku melihat seseorang yang saya suka.
*Apakah pernah tiba-tiba Kyuhyun merapikan rambutnya dan menunjukkan telinganya ketika melihat seorang wanita? Tentu pernah, ia pernah melakukannya ketika memandangi Yoona diam-diam dan kemudian ia tersenyum.

49. Kyuhyun menyanyikan lagu Run Devil Run bagian Yoona di Sukira.

50. Ketika Yoona dan Kyuhyun berselisih, Kyuhyun menunjuk wajah Yoona dan dengan jahil Yoona langsung menumpahkan air ke wajah Kyuhyun dan seketika Kyuhyun terkejut . (SM Town Seoul 2010)

51. Penggemar nama KyuNa adalah Musketeer! Dan KyuNa juga memiliki hari mereka sendiri pada 30 Maret ^ ^.

52. Ketika SNSD dan SUJU di persilahkan berkumpul diatas panggung. Yoona berdiri bersebelahan dengan Eunhyuk, sedangkan Kyuhyun berdiri dibelakang Eunhyuk. Ketika MC menanyakan beberapa pertanyaan kepada Kyuhyun, dengan cepat Eunhyuk menarik Kyuhyun untuk maju kedepan, dan hal ini membuat KyuNa berdiri bersebelahan. Ketika Kyuhyun menjawab pertanyaan MC, waktu itu Ekspresi Eunhyuk tersenyum dan tertawa sambil memandangi Yoona. (Love Request)

53. Dalam akhir sebuah acara, SNSD dan SUJU bernyanyi bersama. KyuNa berdiri bersebelahan. Dan ketika Yoona menoleh ke arah Kyuhyun, tiba-tiba Kyuhyun juga  menoleh kearah Yoona dan seketika mereka tersenyum dan saling memandang tapi Kyuhyun juga sempat memandangi Yoona dengan senyuman evilnya. (Love Request)

54. Pernah ketika Eunhyuk dance tidak jelas dengan Hyoyeon, ia kemudian menoleh ke sebelah yang dimana ada Kyuhyun dan Onew. Dengan cepat ia menarik tangan Yoona yang ada dibelakang dan mengajaknya dance bareng, waktu itu Kyuhyun sempat melirik kearah Yoona. (SMTown NYC)

55. Dalam acara ‘SNSD and Dangerous Boys’ di salah satu episode dimana seorang anak yang di didik oleh Tiffany dan Sooyoung bernama KyungKyu. Entah kenapa atmosfer berubah ketika nama ‘Kyu’ disebutkan, Tiffany dan Taeyeon segera menoleh dan melirik kesamping sambil tertawa, ya siapa lagi kalau bukan Yoona. Sedangkan Yoona tersenyum dan terlihat malu. Tiffany memandangi Yoona dan mengatakan ‘Kyu’ sambil menggerakkan jarinya membentuk gambar hati. Dan di  belakang Yoona,Hyoyeon juga ikut tertawa.

56. Fakta sebelumnya reaksi Yoona ketika mendengar nama Kyuhyun, dan selanjutnya reaksi Kyuhyun ketika mendengar nama Yoona.
Ketika SUJU menjadi bintang tamu dalam sebuah radio Shimshimtapa dimana Kyuhyun mengomentari salah satu pendengar radio, inilah percakapannya :
Kyuhyun : pertanyaan ini dari Kim YoonA…. pendengar ini sangat aneh.
All : Ah,tidak! Bagaimana kau bisa mengatakan hal itu kepda pendengar kita!!
Kyuhyun : (kehilangan kata-kata)
All : Kyuhyun, tolong minta maaf.
Kyuhyun : Aku minta maaf, maaf.
Eunhyuk : dasar anak ini!
*Kim Yoona adalah nama yang aneh? Kenapa itu terlihat sangat familiar XD? Tentu saja, itu familiar! Di album ke 4 dan 5 SUJU, Kyuhyun selalu mengatakan kata ‘aneh (weird)’ dalam mengungkapkan seorang wanita. Pasti kalian tau jawabannya XD

57. Kyuhyun pernah ketangkap basah sedang memandangi Yoona sambil tersenyum. (Music Bank)

58. Kyuhyun dan Yoona pernah melakukan ‘Pocky Dance’ bersama. Waktu itu ketika mereka
berselisih, Kyuhyun melihat Yoona dan mengajaknya melakukan pocky dance. (SMTown 2008)

59. Dalam acara dance battle, SNSD tampil degan kesan sexy  yang membuat para pria terkagum tak terkecuali Kyuhyun. Tidak sengaja kamera menangkap Kyuhyun dengan ekspresi kagum sambil terus memandangi Yoona.

60. Mereka pernah terlihat memakai sweater yang mirip.

61. Dalam sebuah acara ketika SNSD memenangkan sebuah penghargaan, Kyuhyun dan Ryeowook naik ke atas panggung untuk memberikan ucapan selamat. Yoona yang waktu itu tengah berpelukan dengan Yuri, menarik tangan Kyuhyun dan memberikannya mic.

62. Ketika SUJU memenangkan penghargaan, mereka naik keatas panggung dan mereka melewati member SNSD, Kyuhyun mengangkat tangannya ktika melewati Yoona meminta untuk high five. *hanya Yoona yang diajak high five* waktu Kyuhyun melewati Jessica yang berada disamping Yoona, dia hanya membungkuk saja ^^

63. Yoona berdiri disebelah Kyuhyun, dan ia menyiapkan lilin untuk orang yang berulang tahun di bulan Februari dan Kyuhyun termasuk orang yang berulang tahun. (SMTown)

64. Ketika SNSD menang, para member SUJU mengucapkan selamat dan Kyuhyun yang berada dibelakang Yoona memegang pundak Yoona, Yoona pun menoleh ke belakang, dan disitu Kyuhyun tertawa dan dengan jahil Kyuhyun meletakkan tangannya yang berbentuk V, diatas kepala Yoona yang membuat Yoona yang tadi nya menangis menjadi tertawa. (Music Bank)

65. Ketika SUJU menang, SNSD ikut mengucapkan selamat. Yoona mengajak Eunhyuk untuk dance sorry-sorry dan mereka dance bersama di ikuti beberapa member lainnya tapi dibelakang, Kyuhyun terus memandangi Yoona. (Music Bank)

66. Kyuhyun mengirimkan SMS ke Yoona dan Leeteuk yang isinya ia memuji SNSD. (Sukira)
Inilah percakapannya :
Ketika Taeyeon menceritakan masa-masa sulitnya dulu ketika trainee, tiba-tiba Yoona tertawa dan sontak Leeteuk bertanya kepada Yoona kenapa ia tertawa.
Yoona : Aku hanya mendapat sms dari SNSD… maksudku… Kyuhyun Super Junior.
Leeteuk : Aku juga dapat.
Yoona : “SNSD’s the best! Suara kamu benar-benar manis.” Aku menebak, ini sms untuk semua member tapi aku tidak peduli (tertawa).
*kenapa hanya Yoona saja yang disms oleh Kyuhyun?

67. Di sebuah radio, SNSD di minta Heechul untuk meng-sms teman mereka dan menanyakan mirip binatang apakah mereka.
Yoona : aku meng-sms Kyuh…
Heechul : Ah,Kyuhyun Super Junior..
Yoona : Nde, dan ia membalas kalau aku mirip rusa kemudian aku balas “Oppa,itu terlalu biasa” lalu ia kembali membalas “Ok, kalau begitu kau mirip nenek rusa.”
*kenapa Heechul bisa tahu kalau yoona meng-sms Kyuhyun? Padahal waktu itu Yoona belum selesai bicara. Dan memang Kyuhyun itu evil, masa nenek rusa? XD Lol

68. Ketika di SS2 backstage, SNSD datang untuk memberi dukungan, Kyuhyun mendekati Yoona dan menyentuh pundaknnya kemudian mereka ber-high five. *waktu itu hanya Yoona yang diajak high five oleh Kyuhyun ^^

69. Waktu SNSD menang GDA, Yoona menangis dan banyak member SUJU yang mencoba menenangkan Yoona termasuk Kyuhyun. Kyuhyun memandangi Yoona yang menangis smbil tertawa. Ketika member lain sedang asyik sendiri-sendiri, ia berbicara dengan Yoona sambil terus menenangkannya. Kemudian member lain kembali datang.
 
70. Yoona menyanyikan bagian Kyuhyun di Sorry-Sorry. (SMTown 2010)

71. SUJU dan SNSD mengambil bagian di Dream Concert 2009, acara dimulai dari para artis memperkenalkan diri mereka. SUJU memperkenalkan diri mereka sebelum SNSD, mereka kembali ke barisan didepan SNSD. Ketika MC ingin membuka acara, Kyuhyun, Zhoumi dan Yesung , mereka pindah ke sisi lain untuk memberi jalan bagi MC. Zhoumi, Kyuhyun, dan Yesung berdiri disamping member SNSD. Sebelumnya Kyuhyun sempat bersebelahan dengan Yoona dan mereka saling memandangi kemudian Kyuhyun di dorong Yesung agar jalan. Jadi susunannya Zhoumi, Kyuhyun, Yesung, Yuri, Yoona dan member SNSD lainnya. Tetapi Kyuhyun tetap melirik kearah Yoona. (Dream Concert 2009)

72. Di Dream Concert,  SUJU M tampil sebagai penutup acara. Semua artis berkumpul di panggung pada akhir acara, Kyuhyun sempat melewati Yoona dan Tiffany. Ketika Kyuhyun berjalan, ia diperhatikan Yoona. Ketika ia berjalan di belakang Hyoyeon, ia memperlambat jalannya  dan matanya tertuju ke arah Yoona. Ketika Kyu melewati Yoona sepertinya ada yang ia lakukan sehingga membuat Yoona menoleh kebelakang kearah Kyuhyun yang sudah menjauh. Menurut para fans, Kyuhyun meniup rambut Yoona, karena itu Yoona menoleh kebelakang karena merasa ada yang meniup rambutnya. (Dream Concert)

73. Kyuhyun pernah tertangkap kamera sedang memandangi Yoona dari belakang beberapa kali. (MAMA)

74. Ketika SUJU selesai menerima penghargaan, mereka kembali ketempat duduk, Kyuhyun berdiri dibelakang Yoona. Disana Yoona menoleh kebelakang dan mengucapkan selamat kepada Kyuhyun, Kyuhyun yang melihat Yoona hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum. Selesai Yoona mengucapkan selamat, Kyuhyun tetap memandangi Yoona dari belakang smbil tersenyum. (MAMA)

75. Ketika SNSD memenangkan K-chart, Leeteuk, Donghae, dan Yesung mengucapkan selamat kepada Yoona. Kemudian SUJU dan Shinee dance dan menyanyikan lagu GEE bersama SNSD, Kyuhyun hanya memandangi Yoona dari belakang. Sebelum Yoona menaruh jarinya ke pelipis untuk bagian partnya di Gee, Kyuhyun sudah bersiap-siap untuk mengikuti gerakannya. #cutee ~<3 (Music Bank Christmas Special 2009)

76. Kyuhyun yang memandangi Yoona dari belakang kembali merapikan rambutnya untuk
menunjukkan telinganya. Dan ini merupakan ke-dua kalinya. (Music Bank Christmas Special 2009)

77. Ketika Kyuhyun menyanyi lagu Sorry-Sorry, Yoona yang menonton ikut menyanyi dan dance ketika bagian part Kyuhyun. (Music bank 2009)

78. Ketika SUJU memenangkan k-chart, SNSD mengucapkan selamat kepada oppa mereka. Mungkin karena bahagia sebagian member SUJU menangis termasuk Kyuhyun. Ketika member SUJU berada di tengah panggung, Kyuhyun hanya berjalan ke arah belakang. Namun tiba-tiba wajah Kyuhyun menjadi ceria ketika ia memandangi seseorang. Ya, itu Yoona, Kyuhyun terus memandangi Yoona sambil tersenyum dari belakang, kemudian ketika Yoona menoleh ke belakang, ia melihat Kyuhyun yang sedang memandanginya, Yoona tersenyum malu dan Kyuhyun berjalan menjauhinya sambil terus tersenyum. #Kyuppa suka bnget mandangi Yoona dari belakang ^^ (Music Bank)

79. Kyuhyun dan Yoona pernah tertangkap kamera tengah berjalan beriringan sambil berbisik-bisik.  (Asia Song Festival 2009)

80. Pernah Kyuhyun duduk dekat Yoona ketika Yoona dan Changmin berbicara. Disitu arah mata Kyuhyun langsung menuju Yoona dan Changmin, dan ekspresi wajah Kyuhyun seperti menatap Changmin dengan tajam. Entah apakah itu marah atau kesal. Sebelum menyambut tangan Changmin, Yoona sempat membungkuk terlebih dahulu. Disana Kyuhyun tiba-tiba mengalihkan pandangannya, tapi Kyuhyun tidak bisa mengalihkan matanya dari Yoona untuk waktu yang cukup lama. (TVXQ MIROTIC CONCERT 2009)

81. Pernah SNSD dan F(X) tampil di panggung dengan lagu Sorry-Sorry versi mereka sendiri. Posisi Yoona saat tampil sama dengan posisi Kyuhyun di Sorry-sorry. (SBS Gayo Daejun 2009)

82. Pernah Kyuhyun hampir menabrak Yoona dari belakang ketika ia akan di sembur air oleh member lain. Waktu itu kebetulan Yoona ada di belakang Kyuhyun, Kyuhyun tidak melihat ada Yoona ketika ia menghindari, ia berjalan mundur tanpa melihat Yoona dibelakangnya, Kyuhyun hampir menabraknya tapi Yoona dengan jahil berpura-pura ingin menyemburkan air kepada Kyuhyun padahal botolnya sudah kosong, sontak Kyuhyun kaget dan berjalan mundur lagi sambil mengangkat kedua tangannya mencoba menyerah dengan mulut yang terbuka. Sedangkan Yoona tertawa melihat ekspresi Kyu. (SMTown Shanghai,China 2010)

83. Ketika menghadiri pernikahan manager SM, Kyuhyun dan Yoona terlihat sedang melirik satu sama lain.

84. Ketika di SBS Gayo Daejun 2011, pada saat ending acara, seluruh artis naik ke atas panggung. Yoona yang saat itu menjadi MC pada even tersebut, Super Junior naik ke atas panggung. Yoona sempat menoleh ke belakang dan melirik ke arah Kyuhyun yang berjalan di belakang nya (SBS Gayo Daejun 2011) 

85. Saat SNSD menang, mereka naik ke atas panggung, dan Yoona yang memberikan pidato. Dan ketika Super Junior menang, yang memberikan pidato adalah Kyuhyun. (Seoul Music Award, January 19, 2012)

86. Setelah memenangkan Daesang, Super Junior mengucapkan selamat dengan para dongsaengnya. Kyuhyun menerima bunga dari lawan mainnya di Catch Me If You Can, Sunny. Tapi sepertinya ia sedang mencari seseorang.dan akhirnya dia menemukan orang itu. Yoona. (SBS Gayo Daejun 2012)

87. Kyuhyun sempat melirik ke arah Yoona, tetapi ia terlihat sedih saat melihat Yoona. Karena beberapa detik setelah Sunny memberinya bunga, Yoona dan Tiffany melenggang ke panggung dan memberikan bunga pada Yesung. Akan tetapi saat Yoona melihat bahwa ada Kyuhyun, ia tersenyum dan bertepuk tangan pada Kyuhyun. Dan akhirnya, wajah Kyuhyun kembali ceria. (SBS Gayo Daejun 2012)

88. Masih di SBS Gayo Daejun 2012, pada saat ending acara. Di waktu yang singkat, mereka berbicara. Dan itu membuat Kyuhyun tersenyum.

89. Sebelum pengambilan artis untuk seluruh artis pada saat akhir SBS Gayo Daejun, Kyuhyun dan Yoona sempat kembali berbicara. (SBS Gayo Daejun 2012)

90. Mereka termasuk dalam SM’s top 10 Fashionistas, SM’s Top 10 Best Smile, dan… SM’s Top 10 Evil Artists. *jedeer.

91. Pada foto SM Town Winter 2011 lalu, mereka terlihat memiliki pose yang sama.

92. Dalam sebuah atau mungkin beberapa foto, Kyuhyun terlihat membawa tas yang bergambar rilakkuma (boneka favorit Yoona). Dan foto itu sempat membuat Musketeers (KyuNa shipper) dan shipper-shipper lainnya heboh di twitter.

93. Dalam SMTOWN Taiwan 2012, mereka berdiri di samping satu sama lain dan tertawa bersama XD. (SM Town Taiwan 2012)

94. Disaat menjelang akhir lagu “HOPE”, Yoona dengan sembarang pergi ke arah anggota EXO, Yuri memanggil agar Yoona kembali, Taeyeon juga memberi isyarat agar Yoona kembali ke panggung utama dan bergabung dengan mereka. Saat itu Taeyeon berada di samping Kyuhyun, dan Kyuhyun menoleh ke samping, menatap ke arah Yoona yang sedang menghampiri Taeyeon. (SM Town Taiwan 2012)

95. Yoona berada di belakang Taeyeon, hingga saat Kyuhyun melihatnya, ia sedikit bergeser menjauh dari Taeyeon dan memberi jarak antara dia dan Taeyeon, agar Yoona berdiri di antara nya. (SM Town Taiwan 2012)

96. Entah apa yang Yoona, Taeyeon, dan Yuri lihat di layar besar yang berada di belakang mereka, tiba-tiba saja mereka tertawa, dan Yoona yang berada di samping Taeyeon terus saja tertawa dan sedikit bergelayut di punggung Taeyeon. Dan Kyuhyun yang berada di samping nya terus memperhatikannya, hingga Yoona meliriknya, dan Kyuhyun langsung menunduk dan tersenyum aneh. *sumpah,ngakak lihat ekspresinya Kyu disini*. Yoona segera berdiri tegak lalu menunjuk layar di belakangnya pada Kyuhyun, dan tentu saja Kyuhyun langsung menoleh ke belakang. Dan mereka tertawa bersama. (SM Town Taiwan 2012)

97. Yoona terlihat sedih saat Kyuhyun melangkah ke belakang seusai membungkuk untuk melambaikan kedua tangannya pada para fans. Dan saat ia memutar kepala nya untuk menatap kebelakang, ia menatap Kyuhyun. Dan akhirnya ia tersenyum kembali. (SM Town Taiwan 2012)
98. Tanpa di ketahui Yoona, Kyuhyun memandang sekilas ke arah Yoona saat ia berjalan ke belakang. (SM Town Taiwan 2012)

99. Untuk yang ketiga kalinya, Kyuhyun kembali terlihat sedang merapikan rambut yang berada di dekat telinga nya seolah menunjukkan telinganya saat ia melihat Yoona. (SM Town Taiwan 2012)

100. Selang beberapa waktu setelah mereka membungkuk pada para fans, beberapa artis berjalan ke sisi lain panggung. Di situ terlihat, Yoona ikut berjalan ke sisi lain panggung dan melambaikan tangannya pada fans. Dan Kyuhyun dari arah belakang berjalan mendekati Yoona dan berdiri di belakang nya, dan ikut melambaikan tangannya pada para fans. (SM Town Taiwan 2012)

Tidak ada komentar: